Cara Memperkuat Sinyal Modem GSM dan CDMA Terbukti 100% Work


Kenapa saya berani menulis judul Cara memperkuat sinyal modem GSM dan CDMA Terbukti 100% Work? Tidak lain dan tidak bukan karena pengalaman pribadi dan saya sudah melakukannya sendiri terhadap modem GSM dan CDMA milik saya. Jadi tidak perlu khawatir, karena saya sudah membuktikannya sendiri, makanya saya berani menulis dengan judul tersebut.

Pengujian saya lakukan pada operator GSM dan CDMA di operator Telkomsel dan Smartfren dengan menggunakan modem Huawei GSM dan modem smartfren dan dua-duanya terbukti menunjukkan perubahan yang signifikan sehingga koneksi modem bisa stabil  dan cepat. Nah tanpa harus panjang lebar, yuk langsung kita bahas cara memperkuat sinyal modem tanpa software, simak tahapannya ya gan.

Cara Memperkuat Sinyal modem GSM dengan Sendok

Hahah mungkin agan-agan tertawa waktu membaca cara yang pertama ini, tapi jangan terburu-buru meremehkan keampuhan cara ini, karena saya sudah melakukan uji coba sendiri menggunakan cara ini. Mau tau cara membuatnya?
  • Bentuk bagian pegangan sendok sedemikian rupa hingga membentuk huruf U.
  • Jepitkan modem pada sendok.
  • Untuk memperkuat agar modem tidak lepas dari jepitan sendok, bisa dililitkan dengan karet atau tali pengikat yang lain.
  • Hubungkan modem menggunakan USB Extender/penghubung USB.
  • Silahkan coba koneksikan modem anda, dan nikmati koneksi cepat tanpa hambatan.

note: cara ini saya ujicoba pada Modem Huawei GSM dengan operator Telkomsel dan terbukti work.
Supaya tidak penasaran bagaimana bentuknya, silahkan lihat gambar dibawah ini supaya bisa dijadikan referensi untuk memperkuat sinyal modem anda.
contoh gambar cara memperkuat sinyal modem dengan sendok
Dan untuk hasil downloadnya alhamdulillah tidak mengecewakan, monggo silahkan lihat screenshot berikut ini.
contoh hasil download modem setelah dimodifikasi

Bagaimana gan, lumayan kan perubahan sinyalnya, ini berarti sendok tersebut bisa menjadi penguat sinyal modem yang dapat membantu anda menjalankan aktifitas online anda, segera coba deh gan triknya ini, dijamin work dan berjalan lancar.

Cara memperkuat koneksi modem CDMA smartfren

Sebenarnya cara ini sudah pernah saya bahas beberapa tahun yang lalu dan alhamdulillah juga terbukti work 100%, caranya juga tidak terlalu berbeda yaitu sama-sama menggunakan antena, sedangkan bedanya modem smartfren saya menggunakan antena Yagii sedangkan modem Huawei hanya menggunakan antena sendok saja. Silahkan baca tulisan saya sebelumnya mengenai Bagaimana Cara Mempercepat Koneksi Modem Smartfren, untuk menambah referensi anda agar koneksi modem GSM maupun CDMA anda kembali berjalan lancar dan stabil. Selamat mencoba.

Dapat Duit Dari Blog

Delivered by FeedBurner