Mau Smartphone Berkamera Hebat Harga Murah? Pake Aja ASUS Zenfone 2 Laser.


asus zenfone 2 laser
Sebenarnya tidak berlebihan kalau saya menuliskan judul diatas, mengapa saya berani klaim demikian, karena baru-baru ini ASUS secara resmi meluncurkan produk terbarunya yang diberi nama ASUS Zenfone 2 Laser yang dilengkapi teknologi mutakhir dalam fotografi smartphone, yakni Laser Auto Focus. Menurut saya ASUS selalu mengerti kebutuhan konsumennya, betapa tidak, setelah sebelumnya merilis ASUS Zenfone 2 dipasaran dan belum terlalu banyak pengguna yang dapat menjangkau kisaran harga yang ditawarkan oleh varian awal dari Zenfone 2, pihak ASUS langsung mengambil langkah cepat dengan menghadirkan varian baru yang lebih canggih, lebih murah dan pastinya lebih mudah dijangkau end user terutama untuk kelas menengah kebawah.

Pengguna dengan anggaran terbatas, yang mendambakan smartphone dengan desain premium seperti yang ditawarkan Zenfone 2 kini memiliki pilihan baru dalam wujud Zenfone 2 Laser. Dengan harga yang lebih terjangkau, model ini bahkan menyediakan fitur Laser Auto Focus, keseimbangan yang lebih baik antara performa multimedia dan efisiensi energi. So, tidak perlu khawatir lagi kalo menginginkan smartphone berkualitas dengan harga terjangkau, pilih saja ASUS Zenfone 2 Laser.

Ada tiga varian Zenfone 2 Laser yang kini dihadirkan ASUS ke pasaran Indonesia yakni berukuran 5 inci, 5,5 inci dan 6 inci. Seluruh smartphone 4G LTE yang dipasarkan di harga terjangkau ini dilengkapi teknologi mutakhir dalam fotografi smartphone, yakni Laser Auto Focus. Jadi jangan khawatir kalau sudah menggunakan teknologi internet yang sudah dibenamkan dalam ASUS Zenfone 2 Laser, dengan teknologi 4G LTE anda akan dimanjakan dengan kecepatan yang stabil selama berselancar di dunia maya.

Tanpa harus panjang lebar, yuk langsung saja Kita kupas secara terperinci mengenai produk-produk ASUS yang semakin hari penuh dengan inovasi yang tiada henti, sesuai dengan Brand Promise ASUS yaitu "In Search of Incredible". ASUS akan terus berusaha untuk menjadi perusahaan terkemuka di dunia yang paling dikagumi di era digital yang baru ini dengan membuat kehidupan yang jauh lebih baik melalui berbagai inovasi terbaru. Berikut adalah beberapa keunggulan yang dimiliki oleh ASUS Zenfone 2 Laser.

Kinerja yang Luar Biasa

ZenFone 2 Laser (ZE550KL) ditenagai prosesor Qualcomm® Snapdragon™ 410, menyediakan tenaga terbaik untuk aktifitas Anda sehari-hari. Teknologi LTE Category 4 menghadirkan kecepatan download sampai 150Mbps. Seperti yang saya sudah bahas diatas, anda tidak perlu khawatir lelet lagi saat menjelajah dunia maya, selain itu dengan ditenagai prosesor Qualcomm® Snapdragon™ 410, sangat memungkinkan anda untuk bekerja secara multitasking dengan lebih stabil.

Jika produk ZenFone sebelumnya ASUS memilih menggunakan prosesor besutan Intel, maka pada ZenFone 2 Laser ini akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 410 64-bit. Untuk sistem operasi yang digunakan, ZenFone 2 Laser menggunakan Android Lollipop 5.0.2 yang didukung oleh antarmuka ZenUI terbaru.

Antarmuka ZenUI terbaru yang ada pada ZenFone 2 Laser ini hadir dengan beragam fitur baru, termasuk ZenMotion, SnapView, TrendMicro™ Security dan ZenUI Instant Updates, yang meningkatkan penggunaan, menjamin keamanan dan privasi, dan memberikan pengalaman yang lebih menyenangkan.

Layar yang Tangguh

Dengan harga yang masih terbilang murah, Anda sudah mendapatkan ponsel berlayar HD ukuran 5 inci. Layarnya pun ternyata bukan layar sembarangan dan sepertinya tidak berlebihan jika Saya menyebutnya Layar yang Tangguh. Menggunakan LCD IPS, mutu dan kualitas layar sangat bagus. Kualitas layar Zenfone 5 seakan-akan menantang layar ponsel lain dengan harga yang sama. Apalagi masih diperkuat dengan Corning Gorilla Glass 4, menjamin daya tahan layar terhadap goresan yang jauh lebih baik dari generasi sebelumnya.

Sudah tau belum apa itu Corning Gorilla Glass dan apa kelebihannya? Kalo belum tau, berikut adalah sedikit penjelasan singkatnya.

Gorilla Glass merupakan kaca pelindung yang digunakan pada perangkat smartphone dan juga tablet yang di produksi oleh perusahaan bernama Corning yang berasal dari Amerika Serikat. Performa dan daya tahan Corning Gorilla Glass sekarang tidak hanya digunkan untuk smartphone dan tablet namun juga dihadirkan pada Notebook yang disebut Gorilla Glass NBT.

Pada tahun 2010 Gorilla Glass telah digunakan oleh 20 persen perangkat gerak diseluruh dunia. Di tahun 2012 produsen corning mengeluarkan generasi keduannya bernama Gorilla Glass 2. Dan pada tahun 2013 mereka meluncurkan Gorilla Glass 3 yang menawarkan ukuran yang lebih tipis. Corning juga mengatakan bahwa Gorilla Glass 3 akan bertahan 3 kali lebih kuat terhadap goresaan, dan Gorilla® Glass 4 merupakan mahakarya terkini dari Corning. Layar ZenFone 2 Laser’s (ZE550KL) dengan Gorilla Glass 4 menawarkan dua kali (2X) daya tahan kerusakan akibat jatuh dari pendahulunya, 2,5 kali peningkatan kekuatan dan 85% lebih tahan banting di penggunaan sehari-hari dan membuatnya lebih aman dan kuat.
corning gorilla glass 4

Performa dan daya tahan Corning Gorilla Glass mempunyai keuntungan yang berbeda dari bahan yang lain. Keuntungan Gorilla Glass antara lain yaitu Kualitas permukaan yang sangat luar biasa, Proses fusi milik Corning Gorilla Glass memberikan permukaan superior yang sama seperti pada semua teknologi tinggi pada layar substrat. Ini sangat luar biasa, proses otomoatis yang sangat baik menghasilkan kaca dengan sangat bersih, halus, permukaan yang datar dan memiliki kejelasan optic yang sangat luar biasa. Jadi g perlu ditambahin anti gores segala deh layarnya, karena sudah dilapisi dengan layar yang benar-benar tangguh.

Desain yang Ergonomis

ASUS selalu memberikan kejutan berbeda di setiap desain produknya, terbukti dengan adanya desain baru yang bisa anda lihat pada smartphone ASUS Zenfone 2 Laser besutannya. Para perancang desain ASUS sudah sangat memahami apa yang kebanyakan orang pikirkan. Hasilnya adalah ZenFone 2 Laser yang memiliki kontrol intuitif, dengan tombol belakang sebagai bagian dari desain lengkung ergonomis. Memotret selfie, mengatur volume dan menjejak langkah Anda kini terasa lebih alami, meskipun Anda menggunakan tangan kanan atau kiri. Bentuk baru yang elegan lebih terasa aman dan sangat nyaman saat digenggam.
desain asus zenfone 2 laser

ASUS ZenFone 2 Laser juga memiliki sisi tertipis, hanya 3.9mm. Ukuran mengesankan yang merupakan prestasi dari rekayasa produksi, dan sebuah keajaiban dari desain dan ergonomi, membuat ZenFone 2 Laser nyaman saat digenggam. Desain ikonik konsentris lingkaran ASUS disematkan di sisi depan dan tombol belakang, untuk menambah keindahan dan efek sentuhan yang unik. Efek ini dihasilkan melalui proses produksi paling presisi yang menghasilkan lingkaran dengan jarak tak lebih dari 0.13mm, menjadikan ZenFone 2 Laser terlihat lebih premium. Inilah yang membuat Zenfone 2 Laser lebih tampak elegan dan gagah.

Harganya Muraaaaaah !!

Udah deh g usah banyak berfikir yang aneh-aneh kalo sama smartphone yang satu ini, selain berbagai keunggulan yang dimiliki tentunya harga yang tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam alias murah bro. untuk versi 5 inci (ZE500KG) hanya dibanderol dengan harga Rp2 jutaan, dan 5,5 inci (ZE550KL) seharga Rp2.399.000 juta, kemudian 6 inci (ZE601KL) yang dilepas dengan harga Rp3,5 juta.

Dengan harga yang hanya sekitar 2 jutaan. Pengguna tentu akan mendapatkan lebih dari apa yang ditawarkan oleh ponsel Asus Zenfone 2 Laser ini. Apalagi desainnya yang mirip dengan sang saudara, rasanya tak terlihat bahwa ini adalah ponsel ramah kantong alias murah meriah.

Kamera yang Hebat

Dari sisi kamera, ASUS Zenfone 2 Laser menggunakan kamera utama dengan resolusi 13MP dengan lensa f/2.0 aperture yang mampu mengambil foto dengan resolusi 4128 x 3096pixel. Dengan dukungan zero shutter lag, Anda tidak perlu khawatir akan kehilangan momen berharga yang umumnya berlangsung sangat cepat. Yang menarik, kamera tersebut diperkuat fitur Laser Auto Focus. 

Teknologi fokus dengan laser ini dapat mempercepat pencarian fokus terhadap obyek foto, baik jarak dekat ataupun jarak jauh, hingga 0,03 detik.Hasilnya, pengguna akan dapat mengambil foto yang lebih fokus dengan cepat dibandingkan sistem fokus biasa. Fitur fokus laser ini juga sangat membantu mendapatkan fokus dengan cepat dan tepat, misalnya saat memotret dalam kondisi kurang cahaya.

Dukungan teknologi khas ASUS PixelMaster Camera membuat smartphone ini mampu menangkap gambar dan video hingga 400% lebih terang saat dalam kondisi pencahayaan minimal. Jika dibutuhkan, tersedia pula dual-LED (dual tone) flash yang dapat membuat hasil foto terekam dengan warna yang lebih natural. Selain mengambil foto, kamera yang digunakan mampu merekam video dengan resolusi FullHD dengan kecepatan 30 frame per detik.
kamera pixel master 2.0

Untuk melengkapi, kamera depan yang disediakan juga memiliki resolusi yang cukup tinggi yakni 5MP serta dengan aperture f/2.0. Tak hanya resolusi yang tinggi, kamera ini juga mendukung autofocus untuk mendapatkan hasil foto yang lebih baik. Bahkan bagi pengguna yang gemar melakukan selfie, kamera depan juga menyediakan sudut yang lega, hingga 85o. Artinya, akan lebih banyak obyek yang bisa ditangkap dalam foto.

Smartphone yang Gahar

Smartphone yang satu ini memang sangat layak disebut sebagai smartphone yang Gahar, mengapa tidak, dengan segudang fasilitas yang bisa anda nikmati hanya dengan menggunakan satu smartphone yaitu ASUS Zenfone 2 Laser.

Berikut adalah spesifikasi lengkap dari ASUS Zenfone 2 Laser 5.0 ZE500KL.

spesifikasi ASUS Zenfone 2 Laser 5.0 ZE500KL

Ragu dengan Brand ASUS? BACA INI !!!

ASUS adalah Top 2 produsen notebook konsumen dunia dan penghasil motherboard terbaik di dunia. ASUS mendesain dan memproduksi berbagai jenis produk IT untuk memenuhi segala kebutuhan sehari-hari, mulai dari notebook, tablet, PC desktop, server, perangkat jaringan, dan smartphone. 

Dimotivasi oleh inovasi dan berkomitmen pada kualitas, ASUS berhasil memenangkan 4.326 penghargaan di 2014. Saat ini ASUS memiliki lebih dari 16.000 orang karyawan di seluruh dunia, di mana 5.200 orang di antaranya adalah insinyur di tim R&D (riset dan pengembangan) yang berkelas dunia. ASUS sangat fokus untuk menyediakan produk yang berkualitas, dengan desain yang menarik.

Di Indonesia, hingga akhir kuartal ketiga 2015, GfK melaporkan bahwa di bisnis Notebook di Indonesia, ASUS terus menunjukkan tren pertumbuhan yang positif dan tetap menempati posisi pertama yang kuat dengan market share sebesar 34,3 persen. Di industri tablet, menurut data IDC per kuartal kedua 2015, ASUS juga berhasil meraih posisi sebagai TOP 3 brand di Indonesia dengan tren penjualan yang terus meningkat. Di industri smartphone, pada kuartal kedua 2015, ASUS meraih posisi sebagai TOP 2 brand di Indonesia dengan 15 persen pasar. Hanya dalam waktu beberapa bulan saja, penjualan ASUS sudah separuh Samsung.

Nah sekarang tunggu apa lagi kawan, sepertinya penjelasan mengenai keunggulan dari smartphone besutan ASUS yang baru rilis ini sudah sangat cukup untuk anda jadikan sebagai referensi, dan kalau anda berkeinginan memiliki smartphone murah dengan kamera yang hebat, sepertinya anda wajib untuk mempertimbangkan ASUS Zenfone 2 Laser ini kawan.

Dapat Duit Dari Blog

Delivered by FeedBurner