Cara Daftar AdSense Agar Disetujui Dalam 1 Jam


google adsense approved
Pada postingan kali ini akan dibahas step by step mengenai Cara Mudah Daftar AdSense Agar Disetujui Dalam 1 Jam, trik ini dilakukan dengan cara mendaftar google adsense melalui youtube, youtube bisa menjadi alternatif untuk mendaftarkan diri sebagai publisher untuk menghasilkan uang, karena cara daftar dengan youtube relatif lebih mudah dibandingkan melalui blog.

Seperti yang Kita semua tahu Dalam beberapa hari terakhir persetujuan Google Adsense begitu banyak sulit didapatkan karena Google semakin ketat dengan berbagai kebijakan dan peraturan yang mereka miliki. Banyak orang mengatakan bahwa blogging adalah cara termudah untuk mendapatkan uang dengan hanya duduk di rumah Anda, tetapi sebenarnya menghasilkan uang dari internet bukanlah tugas yang mudah, Anda harus membayar banyak waktu untuk mendapatkan.

Sebagian besar orang memutuskan untuk mendaftar dan bergabung dengan Google AdSense dengan harapan bahwa mereka akan mendapatkan uang dengan menempatkan iklan di situs mereka atau mungkin dengan beberapa cara lain. Tapi sebagian besar blogger meninggalkan blogging karena mereka merasa susah dan pesimis bahwa tidak akan mendapatkan persetujuan dari Google AdSense. Akhirnya mereka memutuskan untuk mundur sebelum berperang. Baiklah tanpa harus panjang lebar, mari Kita simak Cara Mudah Daftar AdSense Agar Disetujui Dalam 1 Jam.

1. Buat Akun Gmail Anda

Pertama-tama, Buat akun baru GMail. Jika Anda belum memiliki akun GMail, Anda juga bisa menggunakan akun GMail lama Anda untuk monetisasi akun AdSense Anda nantinya. Jika negara Anda tidak didukung oleh Adsense silahkan pilih negara seperti AS dan Inggris kemudian buat Akun GMail baru Anda. 
Tips : Jangan menggunakan akun email yang sudah pernah ditolak agar proses pendaftaran bisa lebih cepat.

2. Login ke situs Youtube.com

Setelah Anda berhasil mendaftar dan membuat email, silahkan Anda masuk ke situs youtube.com untuk memulai proses pendaftaran akun AdSense Anda.

3. Upload Video

Uploadlah 1 video atau jika Anda memiliki lebih dari satu maka itu akan jauh lebih baik lagi, dengan catatan video yang diupload harus original dan milik Anda sendiri dan belum pernah di publish dan yang paling penting tidak melanggar Hak Cipta.

4. Klik link Monetization berikut http://www.youtube.com/account_monetization

Setelah berhasil mengupload video kemudian klik link monetisasi, kemudian Anda akan diarahkan pada halaman monetisasi kemudian klik "Aktifkan Monetisasi" atau "Enable My Account".
youtube monetization

5. Syarat dan Persetujuan

Setelah itu, Anda harus terima semua persyaratan dan kondisinya dengan cara klik "I accept". Kalau sudah, lihat pada pojok kanan atas klik tombol anak panah di sebelah tombol upload lalu klik "Mengelola Video".
term & condition google adsense

6. Klik Tombol Monetize

Klik tombol Monetize untuk memulai, setelah itu Anda akan menerima email konfirmasi. berikut adalah gambarnya.
monetize youtube dan adsense

7. Kaitkan Akun AdSense

Untuk mengaitkan Akun Adsense, Kunjungi https://www.youtube.com/account_monetization dan expand topik "How Will I be Paid" dan klik pada link "Associate an Adsense Account". Berikut adalah Screenshotnya:
youtube adsense monetize

8. Konfirmasi

Sekarang, Anda akan diarahkan ke layar di mana Anda diminta mengatur Akun Adsense Anda. Klik "Continue" tombol untuk mengisi rincian Anda lainnya seperti Alamat, Negara, Nama Penerima Pembayaran dll.
daftar adsense youtube

9. Lengkapi Informasi Kontak

Setelah klik tombol continue, maka anda akan diminta untuk mengisi beberapa data diantaranya adalah Negara, Tipe Account, Alamat dll. Silahkan isi dengan lengkap.
contact information adsense
Setelah mengisi formulir tersebut, kemudian klik tombol Send dan tunggu 1-2 jam proses validasi, setelah proses validasi selesai Anda akan mendapatkan Email berisi rincian Akun Adsense Disetujui. Bagaimana mudah bukan Cara Daftar AdSense Agar Disetujui Dalam 1 Jam, semoga trik ini juga bisa berhasil untuk Anda untuk mendaftar google adsense agar mudah diterima.

Dapat Duit Dari Blog

Delivered by FeedBurner